Entri yang Diunggulkan

PUSKESMAS CADASARI

Puskesmas Cadasari beralamatkan di Jl. Raya Serang Km. 5, Kec. Cadasari Kab. Pandeglang Banten.  Keadaan tenaga di Puskesmas Cadasari se...

Sabtu, 12 Desember 2015

PUSKESMAS CADASARI


Puskesmas Cadasari beralamatkan di Jl. Raya Serang Km. 5, Kec. Cadasari Kab. Pandeglang Banten. Keadaan tenaga di Puskesmas Cadasari sebanyak 58 orang yang terdiri dari PNS 31 orang, PTT 4 orang, TKK 4 orang, TKS 19 orang,  Tenaga Medis 4 orang, Para medis 15 org, Bidan 18 org,Sanitarian 1 orang, Sarjana farmasi 1 org, Appteker 1 org, Analis 0, Kesmas 0, Tenaga gizi  0, Pelaksana 17 orang . Sarana gedung puskesmas sebagai sarana pelayanan  kesehatan dengan keadaan baik karena sudah mendapat rehab dengan peningkatan status dari rawat jalan menjadi DTP (dengan tempat perawatan) pada tahun 2009 begitu juga rumah dinas para medis juga baik Puskesmas pembantu hanya 1 buah yang terletak di Desa Pasir Peuteuy keadaannya baik sudah direhab pada tahun 2014 digunakan sebagai sarana pelayanan kesehatan.

Visi Puskesmas Cadasari merupakan bagian dari Visi Pembangunan Kesehatan Kabupaten Pandeglang yaitu Menciptakan Kecamatan Sehat Tahun 2015, hal ini sesuai dengan yang diamanatkan dalam mendukung agro bisnis daerah kunjungan wisata unggul di Propinsi Banten tahun 2015 .
             
      Tolak ukur tercapainya kecamatan sehat tahun 2015 salah satunya adalah tercapainya target standar pelayanan kesehatan Cadasari pada tahun 2015,dengan demikian untuk memotipasi pelayanan di Puskesmas Cadasari mempunyai motto We Care With Your Health yang artinya Kami Peduli Dengan Kesehatan Anda.

Misi Puskesmas Cadasari untuk mencapai harapan tersebut maka Puskesmas menerapkan beberapa Misi sebagai berikut :
1.      Meningkatkan mutu pelayanan melalui peningkatan kinerja petugas Puskesmas.
2.    Meningkatkan peran serta masyarakat dalam upaya meningkatkan kemampuan hidup sehat mandiri.
3.     Meningkatkan semua cakupan perogram Puskesmas sampai dengan target yang sudah ditentukan.
dr. H. Joko Suryanto
(Kepala Puskesmas Cadasari)



Program Pelayanan Unggulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar